Thursday, July 25, 2019

Carrot Planter Bag 085646415014


Carrot Planter Bag







bagi kalian pecinta wortel atau bisa dikatakan penikmat pastinya kalian selalu uptodate dengan semua jenis wortel. dan dimanapun tempat perkebunananya berada, begitupun dimanapun penjualnya berada.😀 dan sekarang sudah bukan musimnya wortel. musimnya menjemput harapan. 😂 maksudnya mnejemput wortelnya bukan harapannya. kalau hanya berharap tapi tidak ada usahakan sama aja bohong. iya ggakk?

apakah ada yang menanam wortel yang begitu segar dan bagus? jarang pastinya ya. malah sulit menemukan penjual wortel yang seperti itu. nah aku rekomendasiin buat kalian yang bingung mencari penjual wortel yang segar dan sehat. sebaiknya kalian usaha senidir. maksudnya usaha sendiri itu anda membudidayakan wortel. pasti sangat menguntungkan. karena gak hanya bisa memanfaatkan hasilnya buah wortel tetapi juga untung sehat. karena wortel yang anda tanam sangatlah berkwalitas. anda rawat dengan baik dan dengan diberi pupuk yang sesuai.

tapi dengan syarat anda menanamnya menggunakan Planter bag. sebuah wadah pengganti polybag plastik yang biasa anda gunakan. wadah ini sangat mempermudah dalam bercocok tanama. karena sangat efektif jika digunakan. dan tentunya harganya juga gak mahal. sesuai kantong saku anda. jadi bagi kalian yang berminat langsung wa nomor di bawah ini

Kontak watshap : 081217764290/085646415014

Alamat 1 : Ds. Pandansari rt 01 rw 02 Ngunut (baledesa pandansari ke utara)

Alamat 2 : Kantor JNE pulosari - Jln Raya Pulosari Tulungagung - Blitar ( Timur sdn 1 pulosari samping minem)




No comments:

Post a Comment