Saturday, July 13, 2019

Eco Planter Bag Semarang Tanggerang


TANAMANAM BUAH DALAM POT
PLANTER BAG




PLANTER BAG merupakan trobosan baru pengganti polybag, drum bekas ataupun pot semen. Yang akan memudahkan anda dalam bercocok tanam. Apapun tanaman yang anda punya bisa ditanam di wadah ini. Anda bisa menanam pohon mangga misalnya, bisa anda tanam di dalam planter bag ini. Dijamin pasti pohon mangga dalam planter bag akan lebih tumbuh subur dan sehat dibandingkan dengan pohon mangga yang tidak menggunakan wadah planter bag. Hasilnya sudah pasti berbeda sekali. 


Karena air dan pupuk yang anda siramkan ke dalam tanaman hanya akan meresap ke dalam planter bag saja. Dan gak akan keluar dari area planter bag. jadi pupuk dan air anda gak akan terbuang sia-sia dengan adanya menanam pakai planter bag.Dan juga PLANTER BAG ini sangatlah aman jika ditempatkan di suhu apapun. Dingin ataupun panas. Karena sudah banyak negara yang bersuhu berbeda dengan indonesia memakai PALNTER BAG ini. masih banyak keunggulan PLANTER BAG ini. karena sangat praktis digunakan oleh para pembisnis budidaya bibit jangkrik dimanapun berada. 
Kenapa sih kok PLANTER BAG sudah banyak yang menggunakan karena disamping sangat mempermudah pekerjaan bercocok tanam juga sangat menghemat pupuk yang di gunakan. Karena pupuk yang di tabur ke tanaman dalam PLANTER BAG akan meresap di dalamnya, dan tidak akan keman-mana. Jadi sudah terbukti kallo sangat memudahkan dan hemat uang dikantong anda. Jika anda berminat silahkan hubungi kontak dibawha ini.

   Kontak watshap : 081217764290/085646415014

Alamat 1 : Ds. Pandansari rt 01 rw 02 Ngunut (baledesa pandansari ke utara)

Alamat 2 : Kantor JNE pulosari - Jln Raya Pulosari Tulungagung - Blitar ( Timur sdn 1 pulosari samping  UD. minem)







  





No comments:

Post a Comment