Tuesday, July 23, 2019

planter bag durian 085646415014

Planter Bag Durian


durian buah yang sangat banyak yang penikmatnya. diusukai dengan cita rasanya yang begitu menggoda jika hanya menghirup aroma wanginya dan hanya melihat orang makan saja.😂 Tentu tidak bisa dipungkiri jika penikmat durian itu hampir semua orang suka. tapi bagi orang penikmat durian akan merasakan kenikmatan yang haqiqi saat memakan durian. begitupun sebaliknya. jika tidak suka dengan durian dia pasti mencium bau nya saja sudah muntah-muntah apalagi mau makan.  

Ngomongin durian di daerah jember ada perkebunan buah durian yang sangat mantap👍. dari semua sisi, dari sisi rasa sekaligus bentuk daging dari buah durian itru sendiri. yang mungkin anda penikmat durian sangatlah ketagihan dengan melihat buah nya saja. salah satu kunci kenapa buah durian di daerah jember itu sangatlah bagus? karena mereka memakai sebuah wadah tanam pengganti polybag plastik untuk menanam buah durian tersebut. 


Dan wadah pengganti polybag tersebut bernama PLANTERBAG. planter bag diproduksi untuk menggantikan polybag plastik anda dan juga drum bekas besi anda. karena planter bag sudah teruji kwalitasnya. seperti petani pohon durian di atas. dan mengapa sangat disayangkan jika anda masih memakai prosuk untuk bercocok tanam selain PLANTERBAG

Kontak watshap : 081217764290/085646415014

Alamat 1 : Ds. Pandansari rt 01 rw 02 Ngunut (baledesa pandansari ke utara)

Alamat 2 : Kantor JNE pulosari - Jln Raya Pulosari Tulungagung - Blitar ( Timur sdn 1 pulosari samping minem)

No comments:

Post a Comment