Sunday, July 21, 2019

Jual Planter Bag Murah dari Surya Guna 085646415014


Jual Planter Bag Murah


Kembali lagi bersamna kami ajang pembibitan tanaman. di daerah Tulungagung kota. yang mempunyai beberapa jenis tanaman yang berkwalitas sekali karena kami merawatnya dengan sangat baik. dari mulai masih bertumbuh tunas hingga sudah terlihat batangnya.kami sangat memperhatikan benar-benar bagaimana cara tanaman kami tumbuh kembangnya. karena sangat bverdampak pada penjualan untuk para pelanggan kami. 

Bagaimana sih caranya agar pembeli tetap setia dengan produk kami. caranya ya salah satunya itu tadi. dengan cara memperbaiki kendala yang ada pada tanaman lalu dan perawatan pada tanaman tersebut. salah satu perwatan yang paling mudah yaitu. dengan kami berpindah haluan ke wadah pengganti polybag plastis atau pot platik menjadikan tanaman kami menjadi lebih sehat dan subur tidak seperti sebelum kami memakai wadah ini.

Wadah ini di namakan planter bag. planter bag pengganti pot plastik polybag plastik ataupun drum bekas yang biasa anda gunakan untuk menanam tanaman yang sudah berbatang kayu. karena planter bag trbosan terbaru yang lebih berkwlitas produkknya dan tentunya akan berdampak baik pada tanamn yang anda tanam di dalam planter bag itu sendiri. 

 Nah jadi cukup mudah dalam membuat tanaman anda berkwalitas bagus. hanya dengan menggunakan planter bag itu saja tumbuhan yang akan budidayakan akan menjadi lebih berkembang lagi dan tumbuh dnegan subur.
lamat 1 : Ds. Pandansari rt 01 rw 02 Ngunut (baledesa pandansari ke utara)

Alamat 2 : Kantor JNE pulosari - Jln Raya Pulosari Tulungagung - Blitar ( Timur sdn 1 pulosari samping  UD. minem)


Cara Pembelian Lewat WA/SMS/Telpn :

Indosat : 0856.4641.5014

Telkomsel : 0812.1776.4290







No comments:

Post a Comment