Saturday, July 6, 2019

Planter Bag Murah di Surabaya 085646415014


PLANTER BAG SURABAYA

MURAH

Bagi Pembisnis budidaya bibit tanaman. sebelumnya disini kami mau memperkenalkan sebuat produk yang pas untuk anda semua bangi pembisnis budidaya bibit tanaman. nah produk kami ini merupakan produksi rumahan yang sangat cocok, dan memudahkan anda bercocok tanam, terutama bagi pembisnis budidaya bibit tanaman.


apa saja sih keunggulan planter bag ini, banyak sekali keunggulan nya. salah satunya yaitu Planter bag merupakan terobosan terbaru dalam dunia perkebunan, digunakan sebagai sarana/wadah tanam pengganti pot. Dengan harga yang sangat kompetitif dan reasonable, penggunaan planter bag memiliki berbagai nilai plus/keuntungan dibandingkan dengan pot ataupun drum bekas yang biasa digunakan sebagai wadah tanaman terutama untuk TABULAMPOT, terdiri dari berbagai ukuran, biasanya dilengkapi dengan handle atau pegangan agar mudah di pindah-pindahkan.


Dibanding Pot atau Drum Bekas, Planterbag sangat tahan lama, Tidak mudah pecah, tahan terhadap aneka kondisi extrime sekalipun, sehingga sangat ekonomis.Kapasitas 200 Liter setara dengan pot bekas Drum dari besi dengan harga pasaran paling murah Rp. 70.000. Daya tahan drum juga maksimal hanya 2 tahun, apalagi penggunaan pupuk kimia akan mempercepat proses karat sehingga pot bekas drum akan cepat rusak.Pot dari bahan semen, rawan pecah, bahan berat sehingga sulit untuk dipindah-pindahkan.



kontak watshap : 081217764290/085646415014

Alamat 1 : Ds. Pandansari rt 01 rw 02 Ngunut (baledesa pandansari ke utara)

Alamat 2 : Kantor JNE pulosari - Jln Raya Pulosari Tulungagung - Blitar ( Timur sdn 1 pulosari samping minem)






No comments:

Post a Comment