Friday, July 26, 2019

PLANTER BAG Eceran 085646415014


Planter Bag Bisa 

ECER

Dimanapun tempat kalian berada itru tidak pernah ada masalah jika anda minat degan sebuah barang. karena sekarang adalah zaman modern. setiap kegiatan bisa dikerjakan secara mudah dan gampang. dan tetunya yang tak kalah juga yaitu kata PRAKTIS dan EFEKTIF. contoh saja, sekarang itu sudah musim apa-dikerjakan oleh mesin. tidak seperti zaman tradisonal dulu masih manual dalam operasionalnya. sekarang juga musimnya jual dan beli melalui online. dan khusus buat planter bag bisa di beli dengan online maupun langsung. 

mungkin untuk kalina yang belum pernah beli barang di toko online pastinya merasa takut dan bingung untuk membelinya karena takutnya nanti barangnya tidak sesuai dengan yang tertera di foto. bingungnya, gimana caranya pesan jika melalui online nanti ribet harus ada persyaratannya pa gitu. "tidak kok ya. cara pesan barang di toko kami cukup mudah. cukup dengan anda komunikasi dengan admin kami lalu anda memilih barangnya langsung kami totalkan harga barang beserta ongkos kirimnya lalu anda transfer dan langsung barangnya kami proses" bagaimana cukup mudah kan. 

dan untuk pembelian bisa juga ecer. pokoknya gak sulit gak ribet dan pastinya gampang sekali bagi yang minat dengan planter bag. cara ya mudah sesperti yang aku jelasin di atas tadi dan planter ini sangat murah dan tentunya kwalitas OKE. 

Kontak watshap : 081217764290/085646415014

Alamat 1 : Ds. Pandansari rt 01 rw 02 Ngunut (baledesa pandansari ke utara)

Alamat 2 : Kantor JNE pulosari - Jln Raya Pulosari Tulungagung - Blitar ( Timur sdn 1 pulosari samping minem)









No comments:

Post a Comment