Friday, July 26, 2019

JUAL PLANTER BAG DI KEDIRI 085646415014


JUAL PLANTER BAG 

DI KEDIRI



Kediri yang dikenal sebagai kota yang perekonomiannya baik. karena terdapat salah satu perusahaan yang memiliki dampak baik bagi perekonomian warga sekitar di daerah kediri. perusahaan tersebut yaitu pabrik gudang garam. pabrik rokok terbesar yang se-Indonesia. rata-rata penunjang perekonomian masyarakat kediri terdapat pada pabrik tersebut. tetapi tidak hanya itu saja. sebagian besar dari masyarakat kediri juga bergantung pada penghasilan salah satu makanan khas dari daerah kediri ini. salah satu makanan khas kediri yaitu gethuk pisang. yang cita rasanya sangat lah berbeda dengan ghetuk pisang pada umumnya. jika dibuka dan dimakan sangat lumer dan empuk tentunya. 

dan di daerah kediri ini banyak sekali warga masyarakat yang juga menanam pohon pisang. karena mereka ingin menghasilkan buah yang juga luar biasa enaknya. maka dari itu mereka membuat gethuk dari hasil panen buah pisang perkebunan nya sendiri. dan juga mereka bisa mengambil daunnya digunakan sebagai pembungkus gethuk itu sendiri. dibalik itu semua perkebunan pisang mendapat bantuan yang sangat berdampak luar biasa. yaitu, setiap pohon pisang menanamnya menggunakan planter bag (penggati dari polybag plastik/drum bekas besi). mereka sudah sejak lama menggunaka plantrer bag digunakan sebagai wadah tanam bagi semua pohon pisang mereka. 

dan nyatanya bertahan sampai sekarang dan masih tetap menggunakan planter bag untuk penunjang dari hasil panen pisang yang 3 kali lipat lebih banyak dari sebelum memakai planter bag. cita rasanya pun juga tidak kalah enak dengan sebelum memakai wadah tanam planter bag tersebut

Kontak watshap : 081217764290/085646415014

Alamat 1 : Ds. Pandansari rt 01 rw 02 Ngunut (baledesa pandansari ke utara)

Alamat 2 : Kantor JNE pulosari - Jln Raya Pulosari Tulungagung - Blitar ( Timur sdn 1 pulosari samping minem)












No comments:

Post a Comment