Monday, July 22, 2019

Planter Bag Bandung 085646415014


Planter Bag Bandung




Kota KEMBANG merupakan sebutan lain untuk kota ini, karena pada zaman dulu kota ini dinilai sangat cantik dengan banyaknya pohon-pohon dan bunga-bunga yang tumbuh di sana. Selain itu Bandung dahulunya disebut juga dengan Parijs van Java karena keindahannya. Selain itu kota Bandung juga dikenal sebagai kota belanja, dengan mall dan factory outlet yang banyak tersebar di kota ini, dan saat ini berangsur-angsur kota Bandung juga menjadi kota wisata kuliner. Dan pada tahun 2007, konsorsium beberapa LSM internasional menjadikan kota Bandung sebagai pilot project kota terkreatif se-ASIA TIMUR Saat ini kota Bandung merupakan salah satu kota tujuan utama pariwisata dan pendidikan.  


Nah ngomong-ngmong masalah kembang / bunga ya. Di kota ini juga terdapat bebrapa peraturan. Yaitu salah satunya mereka di perintahkan untuk menanam bunga disetiap rumah / atau pas didepan rumahnya. Agar menurut mereka tidak hanya bagian kota saja yang terlihat indah tetapi juga semua daerah di kota bandung terlihat indah sampai ke plosok-plosok. Nah maka dari itu ada salah satu warga yang menyarankan untuk menanam tanaman warga itu memakai sebuah wadah pengganti polybag, yaitu planter bag.

Planter bag adalah alat wadah terbaru yang diprosuksi untuk menggantikan polybag plastik, pot plastik ataupun drum bekas anda. yang sangat murah dari segi harganya dan sangat menguntungkan untuk penghasilan kedepannya. dari pembeliannya sudah murah dan pas sudah memakai aja juga tambah untuk banyak. maksudnya untung banyak itu seperti apa ya? jadi jika anda menanam memakai planter bag hasil panen anda akan lebih melimpah ruah tidak seperti sebelum anda memakai planter bag. hasilnya akan 3 kali lipat lebih banyak dari pada selain anda memakai planter bag. 

Kontak watshap : 081217764290/085646415014

Alamat 1 : Ds. Pandansari rt 01 rw 02 Ngunut (baledesa pandansari ke utara)


Alamat 2 : Kantor JNE pulosari - Jln Raya Pulosari Tulungagung - Blitar ( Timur sdn 1 pulosari samping minem)


   





No comments:

Post a Comment