Monday, July 22, 2019

PLANTER BAG PALEMBANG 085646415014


PLANTER BAG PALEMBANG


PALEMBANG kota hijau yang dimana masyarakatnya suka menanam tumbuhan hijau. maksudnya bukan di kota PALEMBANG banyak perkebunan tetapi di kota PALEMBANG di anjurkan oleh Walikotanya bahwa setiap rumah minimal harus mempunyai tumbuhan 3 pohon yang berda di sekitar rumah. dan juga di daerah Palembang tersebut sering sekali warga masyarakat nya di ajak untuk go gren. penghijauan di sekeliling jalan bersar. dan tidak hanya itu saja. di Palembang di anjurkan untuk menanam tumbuhan di balik itu oleh wali kota palembang per rumah di daerah palembang di kasih satu-persatu wadah untuk menanam tumbuhan yang telah dianjurkan sebelumnya.


dan bagi warga yang lahan rumahnya sempit bingung mau menanam dimana sedangkan untuk membangun rumah saja mereka sudah bersyukur (karena mereka tidak punya halaman rumah) dan solusi dasri walikota yaitu dengan memberikan sebuah wadah pengganti polybag plastid secara cuma-cuma ke semuanya. agar mereka yang tidak mempunyai halaman untuk menanan tumbuhan tadi bisa lanngsung menanamnya di dalam wadah pengganti polybag tersebut. 


wadah pengganti polybag tersebut dinamakan planter bag. sebuah wadah untuk bercocok tanama yang akan memudahkan anda. banyak sekali keunggulan dari planter bag ini. karena kwalitasnya gak kalah bagus dengan polybag plastik yang biasa anda pakai sehari-hari. karena planter bag bisa membuat hasil panen anda jauh lebih banyak daripada memakai selain planter bag. hasil panen anda akan menghasilkan 3 kali lipat dari hasil panen sebelumya. jadi bagaimana?


Kontak Pemesanan Telepon / WhatsApp :

INDOSAT : 0856-4641-5014
TELKOMSEL : 0812-1776-4290








No comments:

Post a Comment