Sunday, July 14, 2019

Planter Bag Bogor 085646415014


PLANTER BAG BOGOR

Daerah Bogor merupakan daerah yang sebagian besar membudidayakan tanaman. Salah satu tanamannya yang dikembangkan yaitu pohon belimbing. Bukan blimbing wuluh yang kecil terus biasanya dimasak lodeh itu bukan lo ya. Belimbing yang kami maksud adalah buah belimbing yang rasasnya manis sekali. Ets, tapi tergantung bagaimana cara pembudidayaannya. Perlu di contoh para petani di Bogor yang sebagian besar mempunyai lahan perkebunana buah belimbing. dan tidak lupa cita rasa buahnya sangat khas dari kota bogor ini. karena mereka para petani buah belimbing di Bogor mempunyai trik sendiri untuk membudidayakan pohon belimbing sampai berbuah dengan rasa yang manis dan bikin ketagihan. 

Pasti pada ingin tau kan bagaima sih cara nya agar pohon belimbingnya berbuah dengan citarasa yang manis. sedikit resep yang kami dapat dari petani buah belimbing di Bogor yaitu mereka menanam bibit seperti pada umunya tetapi yang utama pada penanamannya memakai wadah planter bag. sebagian para petani di Bogor sudah banyak yang menggunakan planter bag easy grow. pertama da yang rekomen untuk menggunakan planter bag. dan langsung sudah terbukti kalau hasilnya sangat istimewa.

Yang akhirnya setelah peristiwa tersebut semua tertarik untuk menggunakan planter bag itu sendiri. Jadi bagaimana ? apakah anda yang sudah membaca tulisan ini tertarik untuk membeli... cukup mudah jika anda berminat untuk membeli. anda bisa langsung menguhubungi kontak wa di bawah ini.

Kontak watshap : 081217764290/085646415014
Alamat 1 : Ds. Pandansari rt 01 rw 02 Ngunut (baledesa pandansari ke utara)
Alamat 2 : Kantor JNE pulosari - Jln Raya Pulosari Tulungagung - Blitar ( Timur sdn 1 pulosari samping minem)






No comments:

Post a Comment