Saturday, July 27, 2019

planter bag indonesia 085646415014


Planter Bag Indonesia

padangsidempuan sebuah kota yang berasal dari provinsi semarang yang ada di dalam negara Indonesia😃. khusunya buat kalian nanti bagi pembaca yang bukan orang indoneisa. untuk memulai hari pasti kalian akan lebih semnagt jika memulai nya dnegan senyuman. tapi dengan sikap senyum saja gak akan bisa membuat anda bahagia dan sukses. iya pa enggak. nah ngomongin sukses di daerah padang ini memulai usaha kesuksesannya dengan merilis sebuah usaha bisnis yaitu, usaha perkebunan pohon salak. 


nah dengan membudidayakan pohon salak yang akan membuahkan hasil yaitu buah salak. yang tiap beberapa bulan sekali panen dan bisa menghasilkan keuntungan yang lebih bagi para petani di kota padangsidempuan. mmereka memulai usaha dnegan ketlatenan dan tentunya kegigihan. jadi alhasil mereka mendapatkan untung yang begitu memuaskan. karena katanya perjuangan gak akan menghianati hasil😁. ngomong-ngomong soal perjuangan. petani pohon salah di daerah ini snagat lah berjuang keras suypaya hasil panne mereka memuaskan. 


salah satu perjuangan mereka yaitu dengan menanam pohon salah menggunakan planter bag. sebuah alat pengganti pot plastik ataupun polybag plastik. dari wadah tersebut pohon salah yanbg mereka tanam bisa menghasilkan buah yang luar biasa enaknya dan tentunya hasil pannen buahnya 3 kali lipat dibanding dengan menanan pohon salak di tanah langsung. dan masih banyak lagi keuntungan dari planter bag. dan planter bag disini bukan hanya untuk menanam pohon salak saja. tetapi juga semua jenis tumbuhan bisa langsung ditanam menggunakan plantyer bag. 

Kontak watshap : 081217764290/085646415014

Alamat 1 : Ds. Pandansari rt 01 rw 02 Ngunut (baledesa pandansari ke utara)

Alamat 2 : Kantor JNE pulosari - Jln Raya Pulosari Tulungagung - Blitar ( Timur sdn 1 pulosari samping minem)


Jadi giamana? minat?






 

No comments:

Post a Comment