Friday, July 26, 2019

planter grow Bag 085646415014


Planter Grow Bag





Kata Grow disini yaitu tumbuh. ngomong-ngomong masalah tumbuh-tumbuhan-pertumbuhan dan seterusnya. di daerah sumatera utara terdapat kota binjai yang biasa disebut dengan kota rambutan. kenapa ya kok kadang disebut sebagai kota rambutan? pasti sudah bisa nebak semuanya kan. kalau di kota binjai ini terdapat banyak sekali perkebunan rambutan. dan bukan hanya itu saja disetiap rumah di kota ini juga menanam pohon rambutan. mereka menanam pohon rambutan ini sudah turun temurun sejak dari nenek moyang mereka. 


dulu mereka hanya menanam pohon rambutan di tanah dan itu nungguin pohonnya berbuah pun sangatlah lama. karena buahnya hanyalah akan tumbuh jika sudah musim atau sudah waktunya. dan ada salah satu petani di daerah tersebut yang menemukan sebuah wadah bercocok tanam yang sangat menguntungkan bagi mereka yang menanamnya. wadah terseut adalah planter bag. setelah itu mereka semua orang petani yang berada di daerah tersebut berbondong-bondong untuk menggunakan planter bag wadah cocok tanaman rambutan. 


hasil dari buahnya pun melimpah tidak seperti sebelum memakai planter bag. dan akhirnya buah yang dihasilkannya pun sangatlah berbeda rasanya tidak seperti buah rambutan di lain daerah binjai. dan buah rambutan dari kota ini merupakan salah satu pemasok buah rambutan di seluruh penjuru indonesia.  

Kontak watshap : 081217764290/085646415014

Alamat 1 : Ds. Pandansari rt 01 rw 02 Ngunut (baledesa pandansari ke utara)

Alamat 2 : Kantor JNE pulosari - Jln Raya Pulosari Tulungagung - Blitar ( Timur sdn 1 pulosari samping minem)








  

No comments:

Post a Comment