Friday, July 12, 2019

PLATER BAG PROBOLINGGO 085646415014


PROBOLINGGO AGEN 
PLANTERBAG


Probolinggo yang terkenal dengan kota mangga, anggur dan seribu taman. Kota yang di penuhi dengan hiasan taman yang sangat indah d
imulai dari gerbang masuk kota probolinggo. Jika mau ke arah sidarjo pasti akan melewati kota seribu tanam ini. Dan akan menemui taman yang indah di sepanjang jalan masuk probolingggo. Dan tak lupa juga probolinggo ini dipenuhi dengan berbagai jenis pohon mangga dan anggur. Yang di budidayakan di daerah kec Wonoasih. Sudah banyak wisatawan yang mampir ke probolinggo hanya ingin merasakan bagaimana manis dan lezatnya mangga di probolinggo.



Dan penjualan mangga khas Probolinggo ini sudah menyebar luas ke seluruh Indonesia terutama di jakarta. Tidak hanya di dalam negeri saja tetapi hasil panennya juga terjual sampai luar negri. Karena sudah terbukti cita rasanya👍. Proses pohon mangga agar bisa menghasilkan buah yang rasanya mntap salah satu cara yaitu ada pada penanaman dalam wadah planter bag. Planter bag merupakan alternatif wadah tanaman sebagai pengganti pot plastik ataupun drum bekas. Yang akan membuat tanaman yang didalmnya tumbuh lebih sehat dibanding dengan pot plastik ataupun drum bekas. 


Sudah terbukti juga kalau hasil buahnnya sudah beda sekali dibandingkan dengan menanam mangga langsung ke dalam tanah. Kalau menanam mangga memakai planter bag sangatah mempermudah dan sangat menguntunkan. hasil panen buah mangganya pun snagat berbeda jauh dengan saattidak memakai planter bag. hasil panen yang sangat melimpah ruah dibanding seblum memakai planter bag. 

kontak watshap : 081217764290/085646415014

Alamat 1 : Ds. Pandansari rt 01 rw 02 Ngunut (baledesa pandansari ke utara)


Alamat 2 : Kantor JNE pulosari - Jln Raya Pulosari Tulungagung - Blitar ( Timur sdn 1 pulosari samping minem)














No comments:

Post a Comment