Wednesday, July 3, 2019

PLANTER BAG 50 LITER BANDUNG 085646415014

PLANTER BAG 50 liter BANDUNG

Hub. 085646415014

Planter Bag merupakan salah salah satu pot tanaman yang sangat banyak peminatnya. karena selain tanaman tumbuh dengan baik, tanaman buah pun akan lebih cepat berbuah. Beda dengan tanaman yang ditanam dalam planterbag ketika diberi pupuk atau obat hasilnya akan lebih efektif daripada tanaman yang ditanam langsung ke tanah. Karena pupuk akan tetap berada dalam wadah atau planter bag tersebut.

Easy grow planter bag ini dilengkapi dengan belt handle extra kuat yang akan membantu mempermudah proses pengangkatan baik dengan tangan, forklit ataupun crane. Diproduksi dengan bottom bulat untuk mempermudah proses pengisisan media tanam da juga membuatnya stabil saat dipakai untuk menanam maupun diletakkan diposisi akhir . Harga Easy Grow Planter Bag ini jauh lebih kompetitif jika dibandingkan dengan pot plastik ataupun drum bekas yang biasa digunakan untuk tabulampot, sehingga bisa menghemat pengeluaran biaya.

untuk pembelian planter bag murah Tulungagung bisa langsung datang ke alamat JNE Pulosari Tulungagung Jl. Raya Pulosari, Pulosari, Ngunut, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 6629 google maps https://goo.gl/maps/nCVJK6RSRQ8XaB3QA atau bisa juga order via whatsAap di nomor 085646415014





No comments:

Post a Comment