Tuesday, July 23, 2019

planter bag di SOLO 085646415014

Planter Bag di SOLO

Kota berseri yang sering di juluki oleh masyarakat pada umunya. kota yang terlihat rapi idah dan tentunya bersih. semua itu tidak terlupakan dari banyak tumbuhan yang ditanam di sekeliling kota tersebut. dan yang pastinya tetap mengedapankan kara berseri itu tadi. jadi tidak bisa dipungkiri jika memang kota dan semua daerah yang bertada didalamnya tampak rapi sesuai dengan julukan nnya. karena sudah dari dulu kalau kota ini sudah mempunyai kebiasaan membersihkan lingkugan sekitar hingga terlihat bersih asri sekaligus rapi. 

Dan disamping itu mereka juga membiasakan menanam tumbuhan di halam rumah mereka masing-masing. mereka sangatlah suka jika di minta  untuk menanam tanaman di sekitar rumah mereka karena mengandalkan sebuah wadah yang sangat serbaguna dan efektif. produk tersebut yaitu PLANTER BAG. planter bag sebuah wadah pengganti polybag plastik yang akan memudahkan anda semua dalam bercocok tanam. jadi anda semua tidak perlu repot agar membuat tanaman anda berkembang biar lebih subur dan sehat tentunya. karena mereka sudah mempunyai banyak bukti bahwa memang planter bag bisa membuat tumbuhan mereka 3 kali lebih banyak dari sebelum memakai planter bag.

tentunya mereka juga tidak mau berpidah ke lain hati.satu-satu nya hany plantere bag yang akan merka gunakan untuk wadeah bercocok tanam. dari salah satu buti tersebut aja sudah jelas bahwa planter bag mempunyai banyak keuntungan. dan planter bag juga sangat bersahabat dengan kanrtong anda. karena planter bag sangatlah murah. tidak ada duanya. dibandingkan anda membeli drum bekas besi yang bisa anda gunakan untuk menanan tanaman yang udah gedhe itu, lebih mahal dari pada planter bag.

Kontak watshap : 081217764290/085646415014

Alamat 1 : Ds. Pandansari rt 01 rw 02 Ngunut (baledesa pandansari ke utara)

Alamat 2 : Kantor JNE pulosari - Jln Raya Pulosari Tulungagung - Blitar ( Timur sdn 1 pulosari samping minem)



Jadi bagaimana dengan anda semua yang tetap memakai produk selain planter bag?










   
  

No comments:

Post a Comment