Sunday, July 21, 2019

Planter Bag 100 liter 085646415014


Planter Bag 100 Liter


Munngkin hari-hari ini terdapat banyak dipasaran mengenai buah mangga. Tapi terkadang kalau musim mangga pasti rasa dari salah magga yang terdapat dipasaran tersebut pastilah akan juga pasaran atau sudah biasa ditemui dimana-mana. Sebenernya mangga yang enak itu cita rasanya tidak akan pasaran karna langka. Seperti di daerah Mataram. Di salah satu daerah di kota Mataram terdapat pembudidayaan pohon dan bibit mangga. Yang katanya orang-orang cita rasa dari buah mangga yang di kembang biak kan disitu sangat langka dan berbeda dengan mangga-mangga yang lain. 

Setelah itu saya survey ke daerah tersebut yang katanya mempunyai buah mangga khas dengan rasanya. Dan memang sudah terbukti kalau di daerah tersebut mempunyai perkebunan mangga yang amat sangat banyak dan buah yang mempunyai cita rasa yang luar biasa enak manis dari apad yang lainnya. dan setelah saya tanya apa trik yang dimiliki para petani agar buah yang dihasilkan seenak waktu saya rasakan saat itu. 

Salah satu trik yang paling utama, yang selalu di pakai dan diterapkan petani disitu adalah, selama mereka menanam pohon mangga selalu menggunakan wadah yang efektif dan efesisen. wadah tersebut yaitu, PLANTER BAG. Sebuah wadah yang mempermudah anda untuk bercocok tanam. terusapa hubungannya planter bag dengan buah mangga yang mempunyai cita rasa yang berbeda dengan yang lain. pasti adalah ya. karena planter bag itu bisa membuat tanaman anda menjadi sangatlah sehat tidak seperti seblum memakai Planbter bag. planter bag bisa dengan mudah membuat tanaman yang berada didalmanya menjadi sehat tumbuh kembang dengan baik sehingga menghasilkan buah yang luar biasa mantap.Untuk info pemesanan bisa hubungi kontak di bawah ini atau bisa langsung datang ke alamat kantor surya guna 

Alamat 1 : Ds. Pandansari rt 01 rw 02 Ngunut (baledesa pandansari ke utara)

Alamat 2 : Kantor JNE pulosari - Jln Raya Pulosari Tulungagung - Blitar ( Timur sdn 1 pulosari samping  UD. minem)


Cara Pembelian Lewat WA/SMS/Telpn :

Indosat : 0856.4641.5014

Telkomsel : 0812.1776.4290






  




No comments:

Post a Comment