Saturday, July 27, 2019

PLANTERBAG JAKARTA 085646415014


PLANTERBAG JAKARTA


Jakarta Gret Sale. yang mana acara selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat kota ini. karena pada saat itulah berbelanja menjadi mudah. ya karena SALE😂. Ya karena hareganya pas miiring. eh bukan orangnya lo ya yang miring tapi harganya miring itu alias lebih murah. nah di temapt ini para penjual buah-buah an sangat merasa sennag karena pastinya banyak sekali yang beli pada saat ada gret sale tersebut. jadi untungnya lebih nambah. hahaha... apa lagi mereka nanemnya dengan penuh ketlatenan dan membuahkan hasil yang maksimal melebihi panen mangga sebelum memekai salah satu wadah yang bernama planter bag.
  
penjual mangga di daerah jakarta khususnya di pasar tanah abang mengambil buah mangga dari salah satu daerah yang kwalitas buah mangganya sangat enak dan manis. salah satu resep buah mangga tetap manis dan tumbuh menjadi baik (pohonnya) yaitu mereka para petani pohon mangga menanam pohon mangga menggunakan wadah planter bag. sebuiah wadah yang sangat memudahkan anda dalam bercocok tanam. planter bag memiliki banyak sakali keunggulan. salah satu keunggulannya yaitu bisa membuat tumbuhan nada menjadi lebih subur dan terbukti jika anda menanam tumbuhan di planter bag, yang mana pohon nya masih kecil saja nanti pasti akan sudah menghasiulkan buah karena keunggulan dari planter bag itu sendiri.

planter bag membuat tumbuhan anda lebih subur karena apapun yang akan taburkan di tanaman anda pastinya akan menyerap ke dalam tanah dan dipastikan tidak akan keluardari area wadah palnter bag. nah maka dari itu planter bag bisa membuat tumbuhan masih kecil sudah menghasilkan buah yang banyak. 

Kontak watshap : 081217764290/085646415014

Alamat 1 : Ds. Pandansari rt 01 rw 02 Ngunut (baledesa pandansari ke utara)

Alamat 2 : Kantor JNE pulosari - Jln Raya Pulosari Tulungagung - Blitar ( Timur sdn 1 pulosari samping minem)






     

No comments:

Post a Comment